Saturday 29 June 2013

Kamar kost 69

Apa yang lw pikirkan ketika membaca judul tulisan gw kali ini ? Jupe , 69 bentuk lain , atau hanya sebuah kamar kost yang bernomerkan 69 ?? lw ga usah jawab karena sampe kapanpun jawaban lw ga akan kedengeran ama gw hahahahaoke. Jadi “Kamar Kost 69” adalah sebuah acara TV Live tengah malam dengan format variety show yang gw dan kelompok gw buat untuk final project di kampus tercintah . Di acara ini menampilkan 2 prensenter yang seksi dengan menggunakan tanktop (dikala itu pake tanktop abri), smart, lucu, gokil, dan konyol. FYI, salah satu presenter nya itu adalah gue, gapapa lah ya narsis dikit lalalala~

Di acara keren ini terdapat 3 segment di dalamanya, yaitu :

1. Sesi Email : Dimana presenter memilih salah 1 email yang masuk, membacakannya, dan kita tampilkan dalam bentuk video
2. Sesi Tips : Dimana presenter akan memberikan tips-tips yang mungkin berguna untuk para penonton dan pasangannya . ihiiiy
3. Sesi Horoskop : Dimana presenter membacakan ramalan-ramalan yang cihuy

Bikin acara ini ga gampang men.. perlu mikir keras ampe kurus karena waktu yang di sediakan lumayan singkat, yaitu 3 Bulan. Banyak suka duka dan pertumpahan bacot disaat brainstorming, pembuatan makalah, pembuatan naskah, pencarian tempat syuting untuk video pertama dan kedua, kegiatan syuting yang bikin kepala mau pecah, pengeditan yang bisa bikin gila, pencarian equipment studio yang kita lakukan H-1 sebelom tayang perdana (ujiannya), bahkan sampai  tayang perdananya klompok gw masih kaya orang gila dan masih perang bacot. Kacau dah

Time Table yang dibuat tapi pengerjaan ga sesuai dengan ini . mundur semua ! hufft
1 Jam sebelum kelompok gw maju untuk melakukan syuting LIVE nya, kami menyatukan pikiran agar tidak ada lagi perbacotan dan yang paling penting lagi berdoa dulu men, iya berdoa .. keren kan ? ya keren lah, inget Tuhan ! karena apapun yang kita kerjakan atas restu dari Tuhan pasti akan lancar AMIN... dan benerkan terbukti kelompok gw berhasil meski ada kendala sedikit yang diluar kemampuan kami yaitu CD video agak kreset2 hufft. Setelah syuting LIVE nya selesai seperti biasa ada evaluasi dari sang dosen, dan amazingnya komentar dari dosen positif semua !! wohoooooooo kecuali CD itu, emang kampret. Perasaan yang ada di klompok gw tuh campur aduk macam manisan .


Udah panjang kaya gini gw belom bilang ya ini untuk final project mata kuliah apaan, sorry eyke lupa cyin ! Jadi, ini tuh untuk final mata kuliah TV production yang diajarin oleh dosen muda yang berjenis kelamin laki-laki. hmm, sekitar 26 tahunlah , belom menikah tapi punya pacar yang kayanya hubungannya serius untuk menikah .. itu si cuman perkiraan gue hahahaha. BYE !

Ini foto kelompok gw (crew of Kamar kost 69) dan dosen 

No comments:

Post a Comment