Sunday 23 June 2013

Bikin blog cuman buat eksis, apa cuman gue??

Ga perlu dipungkiri dan ga bisa boong kalo gw ini bikin blog berawal dari penasaran dan ga luput dari pengen eksis . Karena blog ini dunia baru buat gw ya jadi gw ga tau menau tentang makhluk yang satu ini . Ketidak tauan gw inilah yang mungkin buat sebagian orang merepotkan, yaiyalah secara gw nanya-nanya tapi ujungnya tetep aja ga ngerti hahhahayaudahlah. Dari yang gw nanya gimana cara bikin blog , cara gunain blog , sampe cara gimana ada kolom member biar orang bisa pada follow gw (i wish) . Gw nanya semua hal itu ke temen-temen gw yang gw anggep sesepuh karena punya blog dari jaman SMA , sesama newbie dalam dunia blog, dan temen yang kucuk-kucuk dateng menawarkan bantuan ke gw... Mereka semua yang gw tanya-tanyain pada baik-baik banget responnya, pada ngejelasin bahkan sampe berulang-ulang agar gw ngerti. thank you guys ! sini-sini gw ciyum duluu ~

Gw sempet mikir , apa cuman gw ya yang bikin blog cuman mau eksis aja ? apa cuman gw ya yang bikin blog tapi nyusahin orang banyak ? gw mikir keras ini coy, jangan salah ! saking mikir kerasnya gw sampe kurus dan berbobot 43kg. Dan ternyata hasil dari pemikiran gw yang keras dan perhitungan statistik hasil belajar gw di semester 3 adalaha YANG BIKIN BLOG CUMAN MAU EKSIS GA CUMAN GUE, BANYAK ! temen SMA gw salah satunya dia bernama cha cha dan ini nih link blog nya babigembul.blogspot.com hahahhahaaoke. seneng-seneng miris gitu si tau hasilnya banyak, mungkin banyak orang yang tergiur akan ketenaran yang ada, atau mungkin otak mereka semua belel ? entahlah hanya Tuhan yang tau . Pertanyaan kedua gw sekarang nih, apa itu salah ? gw mikir lagi nih coy, mikir dan mikir terus sampe dapet ilham. Ternyata ga ada yang salah dengan keinginin atau mimpi seseorang menjadi eksis dan tenar selama ke-eksisan dan ketenaran itu merupakan hasil dari kegiatan positif tidak berbau negatif apalagi bau kentut. So, lakukanlah apa yang bisa lu lakuin sekarang demi impian lw, keinginan lw, cita-cita lw, atau apalah itu .. pesen gw cuman 1 yaitu “SERIUSIN” , karena kalo lw serius itu bakalan jadi kenyataan coy . bakal tenaaaar !! bakal eksisssss !! HUAHAHAHHAAHAHOEEK

Beda awal beda akhir, yang diawal tujuan gw cuman pengen eksis.. sekarang gw merasa bodo amat ( mau eksis kek mau enggak kek , yang penting gw ngetik )dan semua ketikan-ketikan gw ini berasal dari hati gw . And Finally i can say “Yeah i think i’m in love dengan dunia ketikan ini” :)

No comments:

Post a Comment