Sunday 23 June 2013

Bolpen itu gaib

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata bolpen ? alat untuk mecatat, oke. Alat kecil berisi tinta, oke. Pasangan pensil, bolehlah. Ada yang warna biru item merah ijo, SAKAREPMU !! ... semua jawaban itu adalah hasil survey gw ke saudara-saudara gw yang berumur 8 tahun kebawah . keren kan ?? tapi lebih keren lagi kalo misalkan ada yang nanya ke gw, karena gw bakal jawab bolpen itu adalah benda sakral penuh gaib. Ga usah bingung gitu bacanya, selow laaah karena gw bakal jelasin kenapa gw bisa menganggap seperti itu . jadi nih ya dari gw SD sampe kuliah gw selalu ga punya bolpen, sekalinya dipinjemin bolpen.. bolpen itu pasti hilang entah dimana ! gaib kan ? gaib banget itu meeen

Karena ga punya bolpen itulah hal yang paling gw sebelin adalah menulis. Iya menulis, karena tiap kali gw mau nulis gw harus bekerja keras dan membanting tulang untuk menemukan sebuah kertas dan bolpen !! Ujung-ujungnya ya cari pinjeman bolpen... Yang paling nyebelin adalah ketika udah selese nulis, ga ada 1 jam itu semua hilang entah di mana gw ga ngerti dan yang paling gaib lagi nih ya.. kadang malah pas baru minjem tuh bolpen udah ilang sebelum gw nulis ! What the Hell.

Hobi yang gw jalanin dari gw SD sampe kuliah ya pastinya minjem dan ngilangin bolpen yang dipinjemin temen gw, ampe akhirnya sebagian besar dari mereka kapok minjemin gw. Ada yang bilang kalo temen gw tuh merasa ada kekuatan yang ada di dalam bolpen itu bertolak belakang sama kekuatan yang gw punya jadinya gw ga bisa deket-deket ama bolpen. Tapi yang jadi pertanyaan gw nih, gw itu punya kekuatan apee ?? ga ada kekuatan gw , selain makan ! dan itu ga ada hubungannya sama bolpen . so ? pasti ada something wrong yang sampe saat ini belom gw pecahkan . Tolong dibantu yaaaa ... prok prok prok ~

Dengan kejadian ini tuh ya menjadi bumerang buat gw men , bayangin aja nih ya ... selama 4 semester dan sekarang mau 5 semester gw ga punya catatan . iya, GUE GA PUNYA CATATAN ! oh men ini parah banget . Jadi tiap mau mid test atau final test kerjaan gw fotokopiin semua catatan temen gw. Gw sedih ini , sedih bukan karena catatan tapi karena gw harus ngeluarin uang buat fotokopi (dompet mahasiswa coy)hahhahahaoke. Selain ngeluarin duit si, gw sedihnya kaya ga kuliah.. ga ada peninggalan hasil tangan tulisan ke gw buat anak-anak gw kelak.

Buat kalian-kalian yang ga punya masalah ama bolpen, baik2 lah .. gunain tuh bolpen semana mestinya, jangan disngajain ilang atau malah sengaja ga bawa ! karena lw tau ga akibat dari kesengajaan itu ? nih gw kasih tau :

Sengaja ngilangin bolpen atau ga bawa bolpen berati ga punya bolpen secara disengaja kan. Kalo disengaja brarti emang dasarnya lw males nyatet dan berarti lw ga punya catetan kan ? nah karena ga punya catetan pasti lw ga belajar dan berakhir pada kegagalan dalam tes. Karena lw gagal test lw ga lulus men, kalo ga lulus lw bakal ga kerja dan lw ga punya uang. Ga punya uang ? ga bisa makan dong .. trus abis itu lw kurus. Jangan seneng kalo kurus, kurus ga sehat tuh malah bikin lw jelek dan kalo udah begini siapa yang mau suka ama lw ? nganggur, ga punya uang, kurus ama jelek pula ! makanya pasti lw ga akan nikah. Karena lw ga nikah pasti lw ga punya anak kan , trus lw sendirian , abis itu depresi ampe sakit dan akhirnya meninggal . serem kan ? masih mau buat sengajain ngilangin bolpen atau sengaja ga bawa ? jangan coba-coba deh.

Percaya atau ga sebenernya yang tadi itu akal-akalan gw aja buat memotivasi para pelajar dan mahasiswa/i yg ga punya masalah ama si bolpen buat selalu membawa bolpen kalo perlu lebih dari 2 dan buku ke ruang belajar dan mencatat apa yang pengajar sampaikan. Terlalu keren ye ? alesan utama nya si biar orang-orang yang kaya gw ini bisa dapet pinjeman bolpen! HAHAHAOKE. BYE ! :*

No comments:

Post a Comment