Monday 24 June 2013

My best friends are my mirror

Dosen gw pernah bilang dan ga bisa dipungkiri kalau kita ini mencari teman baik atau sahabat itu awalnya pasti dari persamaan-persamaan yang ada, Semakin sama ya semakin dekat. Kalau ada sifat yang kita benci dari temen deket atau sahabat kita , bisa dipastikan sifat itu juga ada didalam diri kita . yup , ini yang dinamakan bahwa sahabat adalah cerminan dari pribadi diri kita sendiri. Dan kali ini gw mau bercerita tentang 2 sahabat tercinta , tergila, dan terekstrim yang gw miliki. Gw bertemu dengan 2 orang gokil ini pas SMA dan kebetulan kelas waktu itu cuman ada 2 jadi mau ga mau pasti sering ketemu dan sekelas. Oke gw bakal jelasin siapa mereka, latar belakangnya apa , kenapa mereka mau temenan ama gw, dan kenapa mereka bisa deket ama gw. CUS !

Yang pertama ini adalah gadis chinese kelahiran 13 Desember 1993 yang lahir dengan nama Delicia . Pertama kenal itu gara-gara emak gw ama emaknya suka ngobrol pas pertemuan orang tua murid baru (biasa emak-emak rumpi), nah disitu gw dikenalin ama anaknya yang tak lain dan tak bukan adalah Deli. Awalnya si jarang ngobrol karena anaknya pendiem abis men ! berjalannya waktu dan kelas 10 akhirnya berlalu, masuklah kelas 11 .. di kelas 11 ini gw udah mulai banyak ngobrol ama nih anak dan mulai gw ajak nongkrong. FYI , ternyata nih anak ye pelitnya ga kebayang !! gw sering ngatain dia cipe alias cina pelit (mohon jangan ditiru) dan sering gw paksa untuk jajan HAHAHAAOKE. Gw rasa sejak temenan ama gw si Deli ini pengeluarannya 2x lebih besar dari yang biasanya gara-gara sering gw ajak makan, ajak nongkrong, ajak nonton, dan kadang gw minta jajanin dia (ada sedikit unsur pemaksaan didalamnya dan sekali lagi mohon jangan ditiru). Ga berasa lagi ternyata udah tahun akhir di kelas SMA yaitu kelas 12, kedekatan gw ama deli ini makin terlihat karena gw dan dia sama-sama punya hobi yaitu makan dan sama-sama suka 2PM. Semakin lama gw kenal deli, semakin taulah sifat asli dia yang ternyata 180 derajat beda dari yang gw bayangin !! dia gokil men , asik banget diajak nongkrong dan loyal ama temen yang mungkin dia anggep deket ! wohooo tapi sayangnya Deli ini punya masalah dalalm hal cinta, dari pertama kali ketemu sampai sekarang tepat di tanggal 23 Juni 2013 dia masih jomblo, entah kenapa gw juga ga ngerti . Jadi yang baca blog gw kalo mau kenalan ama temen gw yang ini boleh di follow twitter nya @deli_cia . Dia orangnya baik, berkulit putih, bertubuh sintal seksi, dan berambut panjang #oke

Nah yang kedua ini adalah gadis chinese juga tapi dia kelahiran 11 Agustus 1993 dengan nama Edlin Lie. Beda halnya dari deli yang dikenalin ama emaknya, gw ama Edlin ini kenal sejak tes masuk sekolah SMA ! berarti Edlin ini adalah temen pertama gw di SMA . Gw sering ngobrol sama dia karena tahun pertama gw sekelas dan kita memutuskan untuk duduk 1 meja . Awal ketemu ekspetasi gw itu kalo Edlin ini anaknya lumayan asik, pendiem, pinter, dan orang yang jarang menunjukkan ekspresi di mukanya . Tapi lama kelamaan ternyata Edlin ini anaknya asik banget nget nget ya walopun tetep yaa ampe kelas 11 itu mukanya rata-rata datar tidak berekspresi lebih. Di tahun akhir yaitu kelas 12 inilah mulai muncul benih-benih ekspresi yang keluar dari seorang edlin dimana gw bisa ngeliat dia bener-bener ketawa lepas, bisa ngeliat dia berperilaku gila seperti gw , pokoknya di kelas 12 ini gw ama Edlin dan Deli udah bertiga terus. Sifat gw tangkep dari edlin ini adalah baik, gokil, enak jadi tempat curhat, dan loyal. Nah, untuk masalah cinta.. temen gw yang satu ini lebih fortune dibandingin deli dan gw , bayangin aja dari yang awal ketemu ga punya pacar ampe punya pacar dan akhirya jomblo lagi.. gw ama deli tetep aje masih jomblo. Tidak hanya dengan cinta, masalah otak pun dia yang paling normal dibanding gw ama Deli, dan masih yang punya rasa malu . iya, malu buat jalan bareng ama gw dan Deli.. kadang-kadang dia bisa pura-pura ga kenal kalo gw dan Deli mulai melakukan kegiatan yang aneh dan eksrtrim. Jahat si, tapi itu normal hahahahaoke. Jadi, mumpung temen gw yang ini lagi jomblo.. kalo mau kenalan monggo di follow twitter nya @edlilie . Dia orangnya baik, halus, berkulit putih, bibirnya sekseh, dan bertubuh aduhai #oke

Yup ! secara garis besar kesimpulannya 2 sahabat gw ini adalah Deli dan Edlin. Gw ga ngerti mereka kesambet setan apaan sampai mau dan bisa temenan ama gw, karena pas di SMA itu gw kurus banget, item banget, suaranya kenceng banget, dan jelek bener-bener macam kaya anak kampung masuk kota. Sempet gw iseng nanya ke mereka kenapa si mau temenan ama gw? Jawaban paling kampret dan mungkin dari dalam hati adalah dari deli yang mengatakan "nasib" ! tapi jawaban yang paling buat gw tersentuh adalah jawaban dari Edlin yang bilang “lu menerima gw apa adanya” karena jawaban edlin inilah yang seharusnya keluar dari mulut gw.. mereka yang nerima gw apa adanya, mereka yang selalu ada dikala gw bangkit dan terpuruk, apalagi mereka selalu bisa membuat gw untuk tertawa.. Thank you for being my good friends, bisa buat hidup gw lebih positif di dalam kegilaan. Kalo yang mau tau sifat gw dan bagaimana si gw, silahkan liat mereka karena yaaa beda-beda tipis lah sama gw.. therefore I can say that they are my mirror . LOVE YOU GUYS :*

No comments:

Post a Comment