Saturday 22 June 2013

Akhirnya !

Setelah 10x gagal terhitung dari 2 tahun yang lalu, AKHIRNYA JADI JUGA COY BLOG GUE !!! tepuk tangan dong ~  . Bikin blog ini penuh perjuangan banget ! bayangin aja nih ya...  gw harus merasakan yang namanya bingung dengan tulisan2 arab yang ada di blog gw !! entah apa yang gw pencet sehingga bahasanya berubah. Kejadian bahasa arab ini membuat eror gara-gara gw mencet-mencet apa aja yang ada disitu . setelah gw me-restart dan berfikir selama 1 jam di wc sambil boker akhirnya gw dapet ilham apa yang harus gw pencet !! dan bener aja jeng jeng jeng bahasa udah kembali normal . Tidak hanya disitu, otak dan pantat gw yang masih panas gara-gara bahasa arab DIHARUSKAN mikir lagi untuk title blog gw !! kalo ada kamera gw lambai-lambai deh ... Saking panasnya nih otak buat gw mikir “Emang title penting banget ya? Padahal kan kalo diliat s1 , s2 juga banyak yang nganggur” . iya saking panasnya makanya ga nyambung men , bodoh sekali. Stengah jam akhirnya jadi juga lah title gw dan berarti blog gw bener-bener jadi makanya gw bisa nulis di mari ~

“Blog itu gaib, susah dimengerti” ini adalah kalimat yang dilontarkan dari mulut temen gw ketika gw lagi minta pendapatnya tentang blog gw. Oh men ! itu kalimat kalo dlihat ama dosen logika bakal jadi argumen yang konyol mau tau bakal jadi argumen apaan ?? nih gw jelasin : 

  a) Blog itu gaib, susah dimengerti
  b) Wanita itu susah dimengerti
  c) Berarti Wanita itu blog yang ga ada kata lainnya adalah gaib
      
      Ya kan ? masa wanita itu makhluk gaib atau astral ? padahal kan wanita ada makhluk paling cantik , yang selain wanita itu ganteng (YAIYALAH).

Oh iya gw belom mengenalkan diri gw , panggil gw belel dan gw mahasiswi . udah ah segitu aja dan tadi adalah tulisan pertama di blog pertama gw !! sebenernya si gw bingung mau nulis apaan , secara gw bukan penulis dan gw bukan pujangga yang dapat merangkai kata .. tapi gw akan mencoba untuk merasakan  dan meraba blog ini . BYE !! semoga mata kalian ga sakit, otak kalian ga bersampul karena ga ngerti dengan apa yang gw tulis, perut ga mual, dan ga kapok buat baca tulisan-tulisan gw :)

No comments:

Post a Comment