Saturday 22 June 2013

Si kewer dan cita-cita

Beda nama satu arti , itulah kalimat yang menggambarkan gw dan temen gw yang satu ini . kalo gw belel, temen gw yang ini adalah kewer ! ya walopun kewer dan belel itu beda huruf tapi bisa dipastikan isi otaknya 11 12 ama gw,  yang suka berkhayal terlau tinggi dan saking tingginya orang lainpun ga ngerti dan menertawakan khayalan kita. Selain isi otak , ternyata gw ama kewer ini mempunyai satu visi dan misi yang sama yaitu menjadi ARTIS !! UYEAAAAAAH.

Gw kenal ama kewer ini sekitar 1,5 tahun yang lalu tepatnya di semester 1 gw kuliah, iya dia temen kuliah dan sekelas sama gw. Awalnya gw hanya sekedar tau dan ga kenal deket, secara kalo lw bisa liat kelakuan dan gerak gerik dia.. pasti lw bakal berpikiran sama kaya gw yaitu “dia ansos dan songong” .  Beeeeh mukanya jutek abis , kerjaannya duduk paling belakang dan mainan hp mulu !! ga kebayang men kalo gw jadi temen dia, omaygaaat !  bakal jadi apa gw , secara gw sendiri terbilang ansos hahahahahahahaoke. Berjalannya waktu tiba-tiba si kewer bagaikan hantu yang punya kampus ! bayangin aja men , dia kadang ada dikelas kadang ga ada macam hantu dan dia kalo masuk bisa diitung berapa kali pake jari macam yang punya kampus . Nah berawal dari kepo gw mulai ajak ngobrol nih, ala2 si gw nanya kerjaan dia apaan padahal mah gw cuman pengen tau aja kenapa dia jarang masuk . Tapi anehnya sebelum gw tau alesan dia kenapa jarang masuk , gw merasa ada magnet yang disatukan oleh HP yaitu malah foto-foto !! dan lw tau ga abis foto2 itu di semester 2 dia semakin menjadi-jadi ilangnya, semester 3 dia benar-benar hilang, semester 4 awal dia muncul ala-ala mau lanjut kuliah tapi pada akhirnya kewer pindah kampus.

Dengan hilangnya si kewer dari kampus ini justru membuat gw makin deket ama dia dan semakin jelas hidup gw bakal dibawa kemana, kalo diibaratkan seakan tuh pintu sukses terbuka lebaar di depan mata ! Tapi ya gitu , ada kesamaan yang merupakan ancaman besar yaitu MENTAL BLOCK kita yang amit-amit najisnya dan “kalah sebelum berperang” yang nyakitin hati itu yang buat kita down . nih gw bakal jabarin apa aja yang bener-bener bisa buat kami berdua sukses (dalam hal jodoh juga dibilang sukses kan?) tapi karena 2 hal kampret itu jadi gagal :


1. Miscel 2011 : ga jadi daftar karena takut
2. Miss Miss an yang kampus buat : udah cape ngantri masa nama gw ga dipaggil
3. Gebetan : Gebetan pun bisa dibilang parah ! si kewer di PHP in , gw di Jutekin
4. AMPOK BEKASI : ini yang paling kampret ! ketinggalan audisi gara-gara salah follow akun
5. Mau masuk teater : entahlah susah banget nyarinya
6. Casting di expo : udah isi form, liat yang oke . gw ama kewer run run small pergi
7. Ada casting film hantu via online : merasa konyol ga berani buat upload

Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian parah lainnya dan gw selalu beraharap ini segera berakhir !! kegagalan - kegagalan yang tadi gw jadikan sebagai tolak ukur untuk menjadi sukses (positive thinking ajalah udah, cape gw)  walaupun begini , gw ama kewer ga putus asa dan memiliki semangat yang kuat buat menggapai mimpi. Kewer pernah bilang ama gw , kalo gw ama dia beda jenis kelamin mungkin gw sama dia jodoh karena banyak keasamaan yang ada di diri kita berdua !! Awalnya gw serem men ama ini kalimat , secara gw ama kewer sama-sama wanita. Tapiiiii dont worry ..... gw menarik garis lurus bahwa kita berdua itu jodoh dalam berteman dan saling mendukung untuk kesuksesan masing-masing . gw kira ini tulisan kedua gw kali ini panjang banget , jari gw aja ampe keram dan otak gw bersampul. tengkiu ya yang baca :)

1 comment: